MULAILAH MEMBAHAGIAKAN DIRI ANDA...

BelajarInggris.net Tempat Kursus Bahasa Inggris Online cepat dan Mudah tanpa grammar Full Conversation / Percakapan Bersertifikat

Sabtu, 19 November 2011

Habis Ide

Pernyataan yang saya rasa salah, tapi sempat saya rasakan. Saya merasa kelelahan meski baru mulai, dan ternyatan itulah nikmatnya berusaha...ada masa bersemangat, ada rasa cooling down dan mungkin ada yang merasakan mati rasa :-)...
Tapi semua adalah perjalanan yang akan menyenangkan di akhir nanti tatkala kita masih tetap memiliki jiwa berusaha. Hidup itu perjalanan sebuah usaha..bukan begitu??? saya rasa anda semua juga setuju..
beberapa hari saya tidak mengisi blog ini, saya hanya berselancar dengan terus membaca dan membaca. saya juga jalan2 dan ternyata begitu banyak ide yang mudah kita temukan.jika malam kebetulan di daerah saya banyak warung makanan tenda yang menyediakan nasi bungkus dengan lauk tempe, ayam, telur puyuh dan semacamnya..Namun terkadang ada yang kurang tersaji disana...yaitu makanan ringan semacam kerupuk. dari situ muncul ide yang kemudian coba saya jalankan, membungkus krupuk dan menitipkan ke warung2 itu yang lumayan banyak betebaran dan hasilnya...mmmhhh...lumayan juga :-)
selain penghasilan dari internet, saya juga bisa dapatkan penghasilan di sekitar rumah saya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan Belanja disini....